Senin, 16 Juli 2012

Main Warna 1 : Eyeshadow INEZ

Sewaktu mengikuti seminar Make Up oleh Gusnaldi di Patra Jasa Semarang yang disponsori oleh Inez Kosmetik,saya mendapat voucher produk yang kemudian saya tukarkan di antaranya ada Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection Pattaya (07). Cukup terjangkau dengan harga < IDR 30.000,- dan koleksi warnanya cantik-cantik.


Termasuk jarang saya gunakan karena saya tidak terlalu menyukai rias harian menggunakan eyeshadow.
Koleksi empat warna lembut yang cocok dipakai harian untuk si pemilik kulit putih hingga sawo matang. Saya menyukai warna putih di produk ini karena sangat cocok digunakan sebagai highlight juga.
Aplikasi eyeshadow berikut dapat anda aplikasikan sebagai rias mata harian jika anda menyukai make up komplit untuk sehari-hari karena simpel dan mudah dalam pengaplikasiannya.

LANGKAH MEMAKAI EYESHADOW :

Aplikasikan warna ke-1 pada foto produk eyeshadow di atas di seluruh kelopak mata anda (jika anda memiliki warna kulit putih,bisa diganti memakai eyeshadow ke-3). Ratakan warnanya.

Aplikasikan warna ke-4 (jika anda memiliki warna kulit putih,bisa diganti memakai eyeshadow ke-1) di sudut kelopak mata sesuai dengan garis putus-putus kuning di gambar atas.

 Beri highlight pada tulang mata anda di bawah alis sesuai dengan garis putus-putus kuning di gambar atas dengan warna nomor (2).

 Kemudian baurkan semua warna eyeshadow di kelopak mata mulai dari sudut mata hingga ke arah ujung mata dengan kuas eyeshadow hingga tidak terlihat garis batas antar warna yang berbeda (sangat disarankan menggunakan kuas eyeshadow yang bersih,bukan aplikator eyeshadow).

Gunakan eyeliner untuk mempertegas garis mata dan terakhir aplikasikan maskara.

RESULT

Nah,mudah bukan?

Follow this Blog dan tinggalkan komentar anda jika anda ingin mencoba aplikasi ini (menggunakan eyeshadow apa saja milik anda : sertakan merek berikut nomor koleksi warnanya ya...) kemudian kirimkan foto hasilnya ke email saya. Nantinya akan saya post foto terbaik di Snap Shot blog ini. 


Selamat mencoba... ^ ___ ^

3 komentar:

  1. wah makasih tutorialnya ya mbak..
    orang Salatiga juga yaa? aku uga.. hehehe

    mampir blogku
    littlecupcak.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya udah mampir ke blogku...
      Yups,salatiga juga,kamu kul di UKSW kah?
      Aku pasti mampir ke blogmu ^___*

      Hapus
    2. iya aku kul di UKSW.. mbak juga? :D

      Hapus