Senin, 16 Juli 2012

Review Alas Bedak & Bedak Tabur Purbasari

10 Juli kemarin saya mengantar keponakan ikut lomba Fashion Show yang diadakan oleh IWAPI Salatiga,disponsori kosmetik Purbasari. Mendapat voucher pembelian produk sponsor sebesar IDR 25.000,- dan seperti biasa (saya paling senang dapat voucher beginian :D) saya tukarkan produk alas bedak (IDR 7.000,-) dan koleksi eyeshadow Freya (produk Purbasari juga).
Ternyata keponakan saya mendapat bingkisan produk sponsor juga,dari beberapa produk saya ambil bedak tabur dan face creamnya... :D
Sekarang kita bahas dulu Alas Bedak & Bedak Tabur Purbasari,koleksi eyeshadow Purbasari menyusul di posting berikutnya ya...


Alas Bedak Purbasari
Tersedia 3 pilihan warna (Natural,Kuning Gading dan Kuning Langsat),diklaim oleh produsennya sebagai alas bedak yang tidak terasa berat dan tebal di wajah serta mengandung tabir surya.
Harganya fantastis,murah meriah IDR 7.000,-!!
Awalnya saya skeptis karena kemasan yang terkesan murahan dan harga yang sangat murah.
Tapi sewaktu mencoba (kebiasaan buruk saya kalau di counter kosmetik suka colak-colek semua produk,saya coba oles di tangan sampai tangan saya penuh coretan make up) saya tertarik karena teksturnya lembut mirip seperti Liquid Foundation Inez,tidak encer dan pigmen yang halus.
Bahkan saat diratakan hasilnya halus.


Setelah saya coba,memang alas bedak ini ringan,halus dan setelah seharian saya pakai hasilnya tidak pecah,menggumpal atau luntur. Memang tidak dapat menutup noda dengan sempurna tapi formulanya yang ringan cocok untuk dipakai harian. Untuk kulit berminyak (seperti kulit wajah saya) juga cukup bersahabat tidak menimbulkan jerawat dan tidak terlihat 'oily'.
Wow,tidak menyangka ada alas bedak semurah dengan kualitas di atas rata-rata begini...
Sayangnya hanya ada 3 pilihan warna tapi warna Natural cukup cocok untuk semua kulit wajah sawo matang kok...

Bedak Tabur Purbasari
Tersedia 5 pilihan warna (Coklat Natural,Kuning Gading,Sawo Matang,Kuning Langsat dan Natural),diklaim butirannya halus.
Harganya < IDR 30.000,-
Sedikit bingung juga kenapa harga produk selain alas bedak di atas IDR 20.000,- 
Tapi terobati juga sewaktu saya mencoba bedak ini,butirannya memang halus,matte dan menempel sempurna. Cocok dipakai harian.

Kombinasi Alas Bedak dan Bedak Tabur Purbasari ini telah saya pakai hampir seminggu,hasilnya... Cukup memuaskan,bersahabat di kulit,tidak mudah luntur dan halus tidak menggumpal (meski saya berkeringat parah sekalipun).

Silakan mencoba ^___^

3 komentar:

  1. wahh.. ternyata Purbasari ada make up nya juga ya. coba review lipstik Purbasari juga donk.. waktu itu aku lihat Purbasari punya beberapa koleksi lipstik.. jadi penasarann.. ;)

    BalasHapus
  2. ..hupss jadi pengen pake produk purbasari,lulurnya bagus juga:)

    BalasHapus
  3. Baru tau ada bedaknya, wkakaka.. ok

    BalasHapus