Kamis, 19 Juli 2012

Kenali Bentuk Wajahmu

BENTUK WAJAH (cari yang sesuai dengan bentuk wajah anda)

Setiap wajah memiliki karakteristik sendiri. Dengan mengetahui tipe bentuk wajah (face shape) akan mempermudah saat aplikasi make up. Temukan face shape anda dan nantinya akan saya bagikan tips trik HIGHLIGHTING dan CONTOURING wajah yang sederhana dan mudah diaplikasikan.


DESKRIPSI :
  1. OVAL : bentuk wajah sempurna yang tidak membutuhkan banyak trik make up. Berbentuk bulat telur.
  2. BULAT/ROUND : bentuk wajah bulat memiliki jarak yang sama antara dahi ke dagu dan garis pipi kiri ke kanan. Rahang orang yang berwajah bulat biasanya tertutup oleh pipi.
  3. SEGITIGA TERBALIK/TRIANGULAR : bentuk ini terlihat dari dahi yang menyempit kemudian lebar di dagu. Garis rahang terlihat namun biasanya tertutup oleh pipi atau lemak di dagu.
  4. OBLONG : wajah yang panjang dan tidak memiliki garis wajah tegas.
  5. KOTAK/SQUARE/RECTANGULAR : bentuk wajah ini memiliki rahang yang tegas dan jika ditarik garis simetris dari dahi nampak kotak.
  6. HATI/HEART/INVERTED TRIANGLE : dahi lebar,menyempit ke arah tulang pipi dan dagu panjang. Terlihat tirus karena tulang pipi yang mengecil ke arah dagu.
  7. DIAMOND : puncak dahi sempit dengan tulang pipi menonjol. Tonjolan tulang pipi membuat tipe wajah ini terlihat tirus dan berwajah keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar