Rabu, 25 Juli 2012

HIGHLIGHT & CONTOUR Wajah hati,diamond,oblong dan segitiga terbalik

Mari kita bahas cara memberi kesan bayangan pada 4 wajah terakhir. Yang belum baca postingan kemarin untuk 3 bentuk wajah (oval,bulat dan kotak) cek di HIGHLIGHT & CONTOUR wajah Oval,Bulat dan Kotak.

  • WAJAH HATI/HEART
Tipe wajah bentuk hati hampir mirip tipe wajah diamond,sama-sama memiliki tonjolan tulang pipi. Hanya saja di tipe wajah hati tonjolan tulang pipi tidak terlihat tegas dan tengah dahi membentuk sudut. Penekanan contour pada tulang pipi untuk melembutkan garisnya dan pada sisi kanan kiri dahi agar dahi tidak terlihat lebar.
  • WAJAH DIAMOND
Wajah diamond memiliki dahi yang indah jadi tidak memerlukan contour lagi. Penekanan contour hanya pada tonjolan tulang pipi untuk melembutkan garis wajah yang tegas.
  • WAJAH OBLONG
Contour pada wajah oblong bertujuan untuk memberi kesan wajah agar tidak terlihat panjang jadi diaplikasikan pada puncak dahi dan ujung dagu.
  • WAJAH SEGITIGA TERBALIK/INVERTED TRIANGLE
Wajah segitiga terbaliK/inverted triangle juga memiliki dahi yang indah jadi tidak membutuhkan trik make up di dahi. Penekanan contour hanya pada sisi kanan kiri rahang dan pipi agar lebarnya seimbang dengan dahi.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar